Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Amazon Web Services

Exploring Amazon S3 Data Access Techniques (Indonesian)

Amazon Web Services and Amazon via AWS Skill Builder

Overview

Gambaran Umum

Anda bekerja untuk sebuah perusahaan transportasi yang menjelajahi potensi pasar baru mobil otonom. Tim Anda sedang menguji prototipe mobil otonom yang berkendara sepanjang hari mengumpulkan data lalu lintas. Sebagian dari data ini mencakup informasi tentang penghalang jalan, lubang jalan, kondisi lalu lintas, dan sebagainya. Pada malam hari, mobil kembali ke garasi dan mengunggah datanya ke Amazon Simple Storage Service (Amazon S3) untuk pemrosesan dan analisis lebih lanjut. Tim manajemen Anda meminta aplikasi yang dapat mereka gunakan untuk berinteraksi dengan laporan spesifik yang dihasilkan dari data tersebut.

Jika pilot awal berhasil, perusahaan Anda akan mulai menawarkan teknologi mobil otonom ini kepada calon pelanggan dalam skala global. Seperti halnya teknologi baru, orang-orang masih memiliki banyak keraguan tentang kematangan penawaran Anda untuk pasar. Untuk mengatasi keraguan tersebut, perusahaan Anda berencana untuk menawarkan data pendukung kepada calon pelanggan guna meyakinkan mereka bahwa mobil otonom dapat diandalkan dan siap untuk saat-saat penting. Anda bertanggung jawab dalam memastikan kinerja optimal untuk semua aktivitas transfer data yang terkait dengan proyek ini.

Lab ini mengikuti kursus Optimasi Kinerja Amazon S3, yang mencakup fitur dan teknik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kinerja yang optimal saat menggunakan Amazon S3.

Topik yang dibahas

Pada akhir lab ini, Anda akan mampu:

  • Menggunakan Amazon S3 Select untuk mengambil data objek tertentu dari file berformat CSV dan GZIP.
  • Menjelaskan manfaat menggunakan paralelisasi.
  • Mengonfigurasi distribusi Amazon CloudFront dengan bucket Amazon S3 sebagai asalnya.

Prasyarat pengetahuan teknis

Agar berhasil menyelesaikan lab ini, Anda harus memiliki pemahaman umum tentang AWS, seperti yang tercakup dalam kursus AWS Cloud Practitioner Essentials.

Kunci ikon

Berbagai ikon digunakan di seluruh lab ini untuk mempertegas aspek-aspek tertentu dari panduan ini. Daftar berikut menjelaskan tujuan masing-masing:

  • Ikon keyboard artinya Anda harus menjalankan perintah.
  • Ikon papan klip menunjukkan bahwa Anda dapat memverifikasi output dari perintah atau file yang diedit dengan membandingkannya dengan contoh yang disediakan.
  • Ikon catatan menandakan petunjuk, tips, panduan, atau saran penting.
  • Ikon lingkaran “i” menetapkan lokasi untuk mencari informasi lebih lanjut.
  • Orang dengan ikon tanda centang menunjukkan kesempatan untuk memeriksa pengetahuan dan menguji apa saja yang telah Anda pelajari.

Reviews

Start your review of Exploring Amazon S3 Data Access Techniques (Indonesian)

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.