Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Amazon Web Services

Exam Prep Official Pretest: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa))

Amazon Web Services and Amazon via AWS Skill Builder

Overview

Official Pretest: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa)) ini mencakup 65 pertanyaan dan memiliki batas waktu 90 menit. Tes awal ini sesuai dengan versi CLF-C02 dari ujian dan panduan ujian.

Tentang AWS Certification Pretests (Tes Awal AWS Certification)

Lebih percaya diri menghadapi ujian dengan tes awal resmi berdurasi penuh yang dibuat oleh para ahli di AWS. Ikuti AWS Certification Official Pretest (Tes Awal Resmi AWS Certification) untuk memfokuskan persiapan Anda pada topik yang belum terlalu dikuasai dan menilai kesiapan ujian Anda. 


Exam Prep Official Pretests (Tes Awal Resmi Persiapan Ujian) adalah penilaian berdurasi penuh yang berisi latihan dengan gaya pertanyaan, kualitas, dan ketelitian yang sama dengan ujian sertifikasi. Anda dapat menggunakan tes awal untuk membiasakan diri menghadapi pertanyaan dengan gaya ujian dan mengidentifikasi area yang perlu diperdalam lagi berdasarkan topik ujian. Anda akan menerima umpan balik tentang pilihan jawaban untuk setiap pertanyaan, termasuk sumber daya yang direkomendasikan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang topik-topik utama, serta skor yang menguraikan persentase pertanyaan yang dijawab dengan benar untuk ujian keseluruhan dan jumlah pertanyaan yang dijawab dengan benar untuk domain.  



Reviews

Start your review of Exam Prep Official Pretest: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa))

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.