Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Amazon Web Services

Exam Prep Official Practice Exam: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa))

Amazon Web Services and Amazon via AWS Skill Builder

Overview

The Exam Prep Official Practice Exam: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa)) berisi 65 soal dan memiliki batas waktu 90 menit. Ujian praktik ini sesuai dengan ujian dan panduan ujian versi CLF-C02.


Tentang AWS Certification Official Practice Exams

Gunakan ujian praktik lengkap dan resmi dari AWS sebagai persiapan Anda menghadapi ujian. Ikuti AWS Certification Official Practice Exam sebagai persiapan dengan konten tepercaya, fokuskan persiapan pada bagian yang paling Anda butuhkan, dan evaluasi kesiapan Anda dengan penilaian bergaya ujian. Ikuti ujian dengan percaya diri dan kesiapan.


AWS Certification Official Practice Exams merupakan ujian praktik dengan gaya soal dan ketelitian selayaknya ujian sertifikasi. Penilaian bergaya ujian akan menunjukkan apakah Anda lulus atau gagal. Ujian praktik ini menggunakan model penilaian berskala yang sama seperti ujian sertifikasi untuk membantu mengukur kesiapan Anda. Anda juga akan mendapatkan umpan balik tentang pilihan jawaban untuk setiap soal dengan sumber daya yang direkomendasikan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang berbagai topik utama.


Anda dapat mengikuti ujian praktik berulang kali. Kami sarankan untuk memulai persiapan Anda dengan menjawab soal menggunakan pengatur waktu. Di tengah persiapan, jawab soal tanpa batasan waktu agar Anda dapat lebih memahami topik selagi mengerjakannya. Jika sudah siap, coba gunakan pengatur waktu lagi untuk mengetahui kesiapan Anda.


Reviews

Start your review of Exam Prep Official Practice Exam: AWS Certified Cloud Practitioner (CLF-C02 - Indonesian (Bahasa))

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.