Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Amazon Web Services

Introduction to Amazon EC2 Auto Scaling (Indonesian)

Amazon Web Services and Amazon via AWS Skill Builder

Overview

Ikhtisar

Lab ini menunjukkan cara menggunakan Auto Scaling untuk secara otomatis meluncurkan instans Amazon EC2 sebagai respons terhadap kondisi yang Anda tentukan. Kemudian Anda akan menguji Auto Scaling dengan mengakhiri instans yang sedang berjalan dan menonton Auto Scaling secara otomatis menciptakan contoh pengganti.

Topik yang dibahas

Pada akhir lab ini, Anda akan mampu:

  • Membuat Template Peluncuran
  • Membuat Grup Auto Scaling
  • Uji Infrastruktur Auto Scaling
  • Melihat hasil peluncuran Auto Scaling

Prasyarat

Laboratorium praktik ini mengasumsikan bahwa Anda sudah familiar dengan meluncurkan contoh Amazon EC2 dan telah menciptakan dan memanfaatkan pasangan kunci dan kelompok keamanan.

Memperkenalkan Teknologi

AMAZON EC2 AUTO SCALING

Auto Scaling membantu memastikan Anda memiliki jumlah instans Amazon EC2 yang benar yang tersedia untuk menangani beban aplikasi Anda. Anda membuat koleksi EC2 instans, yang disebut grup Auto Scaling.

  • Anda dapat menentukan jumlah instans minimum di setiap grup Auto Scaling, dan Auto Scaling memastikan bahwa grup Anda tidak pernah lebih rendah dari ukuran ini.
  • Anda dapat menentukan jumlah instans maksimum di setiap grup Auto Scaling, dan Auto Scaling memastikan bahwa grup Anda tidak pernah melebihi ukuran ini.

Jika Anda menentukan kapasitas yang diinginkan, Auto Scaling memastikan bahwa grup Anda selalu memiliki sejumlah contoh yang tetap.

Jika Anda menentukan kebijakan skala, maka Auto Scaling akan meluncurkan contoh baru atau mengakhiri contoh yang ada ketika permintaan pada aplikasi Anda meningkat atau menurun.

 Auto Scaling hanya meluncurkan contoh baru atau mengakhiri contoh yang ada. Itu tidak memberhentikan atau memulai instans.

GRUP AUTO SCALING

Contoh EC2 Anda diatur ke dalam grup Auto Scaling dan diperlakukan sebagai unit logis untuk tujuan penskalaan dan manajemen. Ketika Anda membuat grup Auto Scaling, Anda dapat menentukan jumlah minimum, maksimum dan diinginkan contoh EC2.

PELUNCURAN TEMPLATE

Peluncuran template memungkinkan Anda untuk menyimpan parameter peluncuran sehingga Anda tidak perlu menentukannya setiap kali Anda meluncurkan sebuah instans. Misalnya, template peluncuran dapat berisi ID AMI, jenis contoh, dan pengaturan jaringan yang biasanya Anda gunakan untuk memulai instans. Ketika Anda meluncurkan sebuah instans menggunakan konsol Amazon EC2, AWS SDK, atau alat baris perintah, Anda dapat menentukan template peluncuran untuk digunakan.

RENCANA PENSKALAAN

Sebuah Rencana Penskalaan memberitahu Auto Scaling kapan dan bagaimana melakukan penskalaan. Jenis rencana adalah:

  • Mempertahankan tingkat instans saat ini: Auto Scaling melakukan pemeriksaan kesehatan berkala pada instans yang berjalan dalam grup Auto Scaling. Ketika Auto Scaling menemukan instans yang tidak sehat, ia akan menghentikan instans itu dan meluncurkan yang baru.
  • Penskalaan manual: Penskalaan manual adalah cara paling dasar untuk skala sumber daya Anda. Anda menentukan perubahan dalam kapasitas maksimum, minimum, atau yang diinginkan dari grup Auto Scaling. Auto Scaling kemudian mengelola proses menciptakan atau mengakhiri contoh untuk mempertahankan kapasitas diperbarui.
  • Skala berdasarkan jadwal: Terkadang Anda tahu persis kapan Anda perlu menambah atau mengurangi jumlah contoh dalam grup Anda, hanya karena kebutuhan itu muncul pada jadwal yang dapat diprediksi. Penskalaan berdasarkan jadwal berarti bahwa tindakan penskalaan dilakukan secara otomatis sebagai fungsi waktu dan tanggal.
  • Skala berdasarkan permintaan: Tentukan parameter yang mengontrol proses Auto Scaling. Misalnya, Anda dapat membuat kebijakan yang menyerukan untuk memperbesar armada contoh EC2 setiap kali tingkat pemanfaatan CPU rata-rata tetap di atas sembilan puluh persen selama lima belas menit. Hal ini berguna ketika Anda dapat menentukan bagaimana Anda ingin skala dalam menanggapi perubahan kondisi, tetapi Anda tidak tahu kapan kondisi tersebut akan berubah. Anda dapat mengatur Auto Scaling untuk merespons Anda.

HARGA UNTUK AUTO SCALING

Tidak ada biaya tambahan dengan Auto Scaling. Anda hanya membayar untuk contoh Amazon EC2 yang diluncurkan.

Reviews

Start your review of Introduction to Amazon EC2 Auto Scaling (Indonesian)

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.